Wednesday, March 12, 2014

Warga Maros Kembali Keluhkan Layanan RSUD Salewangang

18 Mar 2013

MAROS,HALOBONE--Untuk kesekian kalinya pelayanan RSUD Salewangang Maros kembali dikeluhkan. Kali ini pelayanan loket pendaftaran pasien. Ironis, dimana program pemerintah yang sementara berjalan terkhusus pada bidang kesehatan. Namun terkendala penerapan teknis di lapangan.

Wakil Ketua Himpunan Pelajar Pemuda Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, Ansar Tiro, mengatakan pada loket pendaftaran masyarakat harus mengantri berjam jam demi mendapatkan pelayanan ini, Senin (18/3/2013).

Dimana loket yang disiapkan hanya satu. Sementara pasien yang mengantri ada sekitar ratusan. Belum lagi pada saat jam sibuk, seperti pada saat dimulainya loket dibuka hingga siang pasien masih banyak yang menumpuk di depan loket belum mendapat pelayanan. Bahkan terkadang ada pasien yang hampir pingsan akibat berdesakan

"Jadi kami selaku lembaga yang prihatin melihat kondisi yang ada di RS Salewangang mengimbau pemerintah dan instansi terkait untuk melihat dan meninjau. Serta memberikan solusi terkait kendala teknis program kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Guna memaksimalkan program kesehatan yang sementara berjalan," jelasnya. (*)tribun timur

No comments:

Post a Comment